Monday, January 27, 2014

Dunia Kerja: Memperkerjakan Kembali Mantan Karyawan

Di dunia kerja saat ini , kemungkinan besar Anda berikutnya bergerak panggilan benar-benar akan membawa Anda sekali lagi untuk manajer tua . Orang tidak pernah tahu kapan atau bagaimana mereka mungkin berakhir sekitar menghadap untuk bekerja dengan manajer tua atau sahabat . Meskipun demikian, penyelidikan besar adalah , apakah ini membuat untuk pindah tajam .


Bila Anda mencari pekerjaan di Tampa , kasus di titik , dimana rangkaian bisnis ini cukup lebih sederhana bila dibandingkan dan masyarakat perkotaan yang lebih besar , misalnya , NYC dan Los Angeles , kontemplasi ini akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat -

1 . Apakah akurat untuk mengatakan bahwa Anda bahkan memenuhi syarat untuk dikontrak sekali lagi ?

Ada berbagai pemasok pekerjaan di Tampa yang tidak percaya dalam pengadaan perwakilan tua . Ketika Anda mencari posisi , membuat fokus untuk memeriksa dengan cabang HR apakah Anda memenuhi syarat .

2 . Apakah akurat untuk mengatakan bahwa Anda menyadari suatu pekerjaan tertentu yang dapat diakses ?

Kemudian lagi , ketika ada posisi tertentu yang sudah ditinggalkan terisi selama beberapa waktu , organisasi mungkin mendesak untuk memilikinya diakhiri . Hal ini bisa bekerja di titik bermain Anda karena Anda dapat mempengaruhi pengalaman masa lalu Anda dengan mereka untuk berkemas posisi itu .

3 . Apakah Anda memiliki rekan seperti yang sekarang bekerja sama dengan organisasi yang dapat Anda pendekatan untuk nasihat dan pengalaman ?

Anda akan perlu untuk menemukan panduan dalam organisasi yang akan memiliki kemampuan untuk menyediakan bagi mereka Anda pengalaman mengenai metode yang paling mahir untuk mendapatkan diperoleh masuk ke asosiasi . Mendapatkan data tentang tes ini berputar di sekitar pemecatan pekerjaan, memungkinkan Anda untuk meningkatkan kasus kuat .

4 . Apakah Anda direktur sebelumnya masih bekerja di sini ?

Direksi memiliki kecenderungan untuk dipengaruhi paling ketika sekutu berangkat ke pekerjaan lain Tampa City. Anda seharusnya disiapkan untuk keselamatan dibayangkan dari sutradara sebelumnya , dalam hal bahwa Anda tidak tinggal di kontak atau dikelola asosiasi mengundang dengan mereka . Hal ini sangat akurat dalam hal bahwa mereka sedang menuju bagian yang Anda harapkan untuk bekerja.

5 . Apakah benar bahwa Anda dilengkapi untuk menyoroti bagaimana Anda telah berkembang sebagai seorang ahli dan bagaimana dapat membantu organisasi ?

Apakah benar bahwa Anda yakin tentang bagaimana Anda telah berubah ? Apakah Anda memiliki kemampuan untuk meningkatkan bakat baru , sikap dan karakteristik melalui instruksi atau pertemuan kerja dengan cara yang Anda jauh lebih signifikan bagi organisasi sekarang daripada Anda beberapa waktu baru-baru ini ?

Meskipun demikian , Anda dapat menentukan membedakan rute dunia kerja yang positif di mana organisasi telah berubah dan bagaimana itu akan mempengaruhi Anda . Demikian juga , itu menjadi pertanda baik untuk berlaku untuk lebih maju di tahun-tahun pengawas hanya ketika Anda bisa fokus pada tinggal di sana selama 2 tahun bagaimanapun.

Serba-serbi dunia kerja bisa dicari di sini.

No comments:

Post a Comment