Tuesday, February 4, 2014

9 Strategi Untuk Mengembalikan Keseimbangan Dunia Kerja

Saya suka bekerja dengan para ahli gratis dan spesialis dalam terang cara pemerataan kehidupan kerja menunjukkan dirinya dalam hidup kita - untuk kita, hidup, pekerjaan, dan bisnis ada di perhubungan dari mana kita tidak dapat secara efektif menghapus metode kami untuk memujanya , yang berkaitan , dan membuat makna. Tes kita menghadapi dunia kerja semua tangan di dek mendidik kehidupan tertentu dan tes individu mempengaruhi organisasi kami.


Kaya karena mungkin , hubungan antara kehidupan individual dan ahli bisa menjadi kasar dan administrasi pemerataan kehidupan kerja sering menjadi masalah tak terduga . Saya mengalami ini akhir-akhir ini ketika , dalam beberapa minggu mewartakan suatu tujuan berani beberapa untuk bisnis saya , mammogram yang normal muncul beberapa anomali . Pada minggu-minggu yang menyertai aku mamografi ekstra , biopsi , dan operasi , dengan hasil bahagia bahwa variasi dari norma menguntungkan . Saya perlu untuk menempatkan pengalaman di belakang saya dan kembali bekerja , dengan kecepatan penuh .

Masalahnya adalah bahwa saya tidak merasa seperti itu . Aku menikmati pekerjaannya pelanggan saya dan keterlibatan saya berbicara , namun saya takut karya imajinatif dan logis diidentifikasi dengan teleclasses dan menampilkan Internet . Mencoba seperti yang saya dapat , saya hanya tidak memiliki jus untuk usaha ini . Di sisi lingkungan kehidupan , aku merasa aku dibutuhkan waktu dan semangat untuk mengubah , pengisian dan mengembalikan menyamakan batin saya, di sisi pekerjaan aku merasa aku diminta untuk menyisihkan beberapa menit .

Aku sudah mendapat antara bisikan jiwaku dan kebutuhan bisnis saya lebih dari beberapa kali , dan aku tahu resep kemenangan pat tidak membantu . Aku juga tahu itu mungkin untuk berurusan dengan diri kita sendiri dan kisah organisasi kami dalam hal bahwa kita siap untuk melakukan pekerjaan .

Berikut adalah sembilan teknik yang, bila digabungkan , dapat membantu untuk mengubah arah tanpa menjauhkan tujuan dan membantu Anda mengembalikan pekerjaan pemerataan hidup Anda :

1 . Jangan membekukan
Terlepas dari kenyataan bahwa Anda merasa panik , Anda dapat memilih sederhana , langkah-langkah yang dapat diperoleh kembali untuk mengatasi keadaan. Ini ada kesempatan untuk mendapatkan pemisahan , api pekerja , atau membeli kerangka mesin lain. Tip : Bicara dengan mentor atau penasihat untuk mendapatkan pandangan .

2 . Kembalilah ke Sumber
Apapun pengantar atau konvensi yang mendalam , antarmuka dengan apa bagi Anda adalah Sumber kehidupan atau jiwa . Sadarilah bahwa ada pilihan yang lebih besar dari Anda yang menyelubungi Anda . Gunakan tidak kurang dari 15 menit setiap hari menyatukan dengan Sumber itu.

3 . Ambil saham tokoh
Apakah benar bahwa Anda sedang beristirahat besar ? Bagaimana Anda mengkonsumsi? Apa tingkat semangat Anda? Dalam hal ini tidak memadai, mendapatkan penilaian ahli dan mengambil langkah-langkah yang akan memulihkan kemakmuran Anda.

4 . mengaku sepenuhnya
Dan lagi Vigor spanduk ketika kita sudah masuk ke contoh memuaskan orang lain atau hidup konsisten dengan model yang bukan milik kita sendiri . Perhatikan jika ada mengacaukan keseimbangan apapun. Perhatikan di mana Anda sedang tidak benar-benar tumpul dan mendapatkan jelas tentang proses berpikir Anda , kemudian membersihkannya .

5 . Tetap dengan luar biasa
Apakah akurat untuk mengatakan bahwa Anda diberdayakan dan energi oleh teman dan pelanggan ? Apakah Anda memiliki teman yang luar biasa ? Bermain di halaman bermain yang salah dengan anak-anak yang salah tidak menyenangkan atau menguntungkan .

6 . Tune Up Berpikir Anda
Ada bukti yang cukup bahwa berurusan dengan cara kita berpikir dapat memiliki dampak yang signifikan dan abadi pada temperamen dan inspirasi . Lihat Amazon untuk buku-buku yang dapat digunakan untuk tune up kemampuan kognitif Anda atau membuat kencan dengan penasihat .

7 . Set Sehat , Batas Fleksibel
Ya , bisnis asli dan benar yang terkait erat , namun itu tidak berarti bahwa Anda harus menyerah keamanan Anda . Untuk menemukan kehidupan kerja Anda offset, menetapkan batas dengan tujuan yang dapat Anda merasa liberal tanpa merasa lelah dan dapat diakses tanpa merasa diserang . Jauhkan mereka beradaptasi , dengan alasan bahwa hal-hal berubah .

8 . Membuat atau Persempit Sistem
Kita tidak bisa mengawasi asli dan bisnis sejati tanpa kerangka besar . Ambil memandang sebentar di mana hal-hal belajar tentang sebagian besar jenis dan tujuan untuk membuat atau meningkatkan kerangka kerja untuk mendapatkan hal-hal lagu .

9 . Jauhkan Goal , Jatuhkan Rencana
Beberapa waktu pendekatan yang paling cocok untuk mencapai tujuan adalah untuk melepaskan persiapan kami . Secepatnya dan jelas mengubah tugas dan menawarkan sebagai penting untuk menyelaraskan gerakan arus dengan aktiva lancar . Mengapa meninggalkan kapal ketika Anda dapat merapat saat Anda membuat beberapa perbaikan ?

Sehubungan dengan dunia kerja saya , metode ini dipimpin saya untuk menunda peluncuran kembali Promosi teleclass Otentik dan menikmati penangguhan hukuman dari memamerkan Internet . Setelah menghentikan perang antara saya dan bisnis saya, saya dikembalikan pekerjaan saya paritas hidup dan sekarang merasa lebih terpikat dengan hal-hal yang saya memutuskan untuk menangani . Tujuan berani saya saat ini berkilau hasil potensial daripada mendekati komitmen , dan ketika dibutuhkan sedikit lebih untuk mencapainya , tiba akan semua manis .

Cari tahu seluk-beluk dunia kerja di Dunia Profesional.

No comments:

Post a Comment