Thursday, May 22, 2014

5 Tips Efektif Dunia Kerja Dalam Mempromosikan Bisnis Kecil

Ukuran besar pengusaha kecil memiliki beberapa kesulitan besar dalam menemukan keselarasan antara pekerjaan dan kehidupan biasa . Keluarga, sahabat , relaksasi dan kesejahteraan , dalam beberapa kasus , yang tegang oleh permintaan bisnis . Untuk mengiklankan dunia kerja menyesuaikan pada pengusaha kecil , di sini adalah 5 tips yang berguna .


1. 24/7 Jadwal
Ukuran besar pengusaha adalah master dalam soal perencanaan waktu mereka sepanjang jam kerja namun sangat sedikit setelah 5 pm. Menjalankan bisnis khusus Anda sendiri menggunakan siklus 24/7 . Mengapa tidak mengakuinya dan jadwal tepat ? Membuat dan menjaga kemampuan beradaptasi dalam jadwal Anda akan membantu Anda mendapatkan memperhatikan bagaimana waktu Anda digunakan . Kasus di titik , seluruh lonjakan di lingkungan kerja , motivasi bergerak khusus Anda ke ruang waktu alternatif yang bertentangan dengan mencoret itu . Sejalan dengan hal ini , kehidupan pribadi Anda tidak akan dipengaruhi dan Anda akan menjadi salah satu tahap lebih dekat untuk memperoleh paritas .

2. Robotize Pekerjaan Administratif
Pembukuan, membayar tagihan , dan faktur yang back office tugas resmi yang mengeluarkan seperti jumlah ekstensif waktu Anda terutama dalam hal yang akan Anda butuhkan untuk melakukan segala sesuatu secara fisik . Gunakan teknik untuk mendapatkan beberapa waktu untuk diri sendiri. Ada banyak ketentuan dan proyek dapat diakses saat ini yang bisa menyisihkan Anda jam .

3. Rencana Cara Tidur , makan , dan Latihan
Sebagai pengusaha , Anda lugas merusak pekerjaan Anda saat Anda menjengkelkan kerja - kehidupan menyesuaikan dan membahayakan kesejahteraan Anda . Oleh karena itu , Anda harus memverifikasi bahwa Anda secara fisik dan terang suara . Penyakit atau banyak kecemasan dapat mengkonsumsi dana Anda cepat. Rencanakan pendekatan kreatif untuk berurusan dengan diri sendiri seperti berlatih pagi sebelum berangkat kerja atau sepanjang istirahat makan siang Anda . Pemesanan 15 sampai 20 saat beristirahat di tempat kerja setiap malam adalah tambahan mengatur pendekatan yang bagus untuk membersihkan otak Anda dan bersantai . Selain itu , mengingat untuk mengambil makanan ringan padat sebenarnya ketika Anda berada di tempat kerja .

4. Logged off Waktu
Terlepas dari fakta bahwa kalender pengusaha bisa diisi 24/7 , itu tidak berarti bahwa Anda harus dapat diakses untuk klien Anda 24/7 juga . Terputus dari waktu bersih ini sangat penting untuk menghidupkan kembali diri sendiri dan menyusun rencana baru untuk bisnis Anda . Gunakan tidak kurang dari dua jam menjadi jauh dari telepon Anda dan mengambil berjalan unwinding atau memiliki menggosok punggung besar . Cari menit ini dan tambahan merasa bahwa mereka akan pergi jauh ke arah meningkatkan kesejahteraan bergairah dan mental Anda .

5. Kualitas Lebih Kuantitas
Berbeda dengan berkonsentrasi pada betapa sedikit waktu dunia kerja yang Anda miliki , membuat sebagian besar dari itu . Apakah sesuatu yang penting dengan waktu tambahan Anda - pergi keluar dengan teman , bermain putaran b - bola , dapatkan anak-anak Anda dari sekolah , pergi kencan makan malam dengan pasangan Anda atau istri .

Cari tahu berbagai macam tips dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment