Thursday, May 15, 2014

9 Tips Dalam Mengatur Dunia Kerja

Dalam hal bahwa Anda merasa bahwa tindakan pengaturan berlawanan langsung Anda tidak pasti di tepi ; bukan waktu untuk mencapai perubahan dunia kerja sebelum masalah mengalahkan Anda ? Berikut adalah wawasan istimewa saya untuk dapat menggunakan kedua tangan dengan overpower .


1. Semuanya sempurna , dan ada balasan untuk pengembangan dan merebut kembali pengaturan tindakan pemerataan . Hal ini membutuhkan beberapa investasi dan gerakan untuk berdiri aktualitas . Pembentukan mengawasi beat adalah untuk mengamankan apa dan menghasilkan dari titik itu .

2. Putter . Mengutak-atik mengatur Anda dalam waktu dan kecukupan gerakan Anda saat sah balasan cerdas bagi Anda untuk takut apa yang benar-benar perlu menjadi kebutuhan atas . Tip : Atur periode yang langsung pada mengutak-atik pada kesempatan off bahwa Anda dipaksa untuk mengakui Anda akan kehilangan disangkal hari hidup untuk itu .

3. Yield disposisi bahwa Anda akan , jelas , melakukan apa yang ton penting , terlepas dari kemungkinan bahwa Anda belum melihat apa itu atau bagaimana Anda akan melakukannya . Jadilah diagnostik tentang apa yang Anda tidak melihat bagaimana melakukannya sebagai lawan seimbang menjengkelkan tentang hal itu .

4. Crusty memperlakukan rumah buah - diisi . Pada titik ketika perut Anda aduk dengan semua - overs atas berbagai tugas , perubahan lengkap di luar . Tip : Hal ini tampaknya untuk mengatur yang terbaik pada mengubah kesempatan yang berkerak memperlakukan buah - diisi dengan api di hati , mengakui Aku mengakui dibentuk melalui beberapa masalah degil menarik sementara marah menyeluruh membersihkan lantai dapur !

5. Memanfaatkan setiap org diakses . Lakukan usaha dan bertindak secara spontan . Lakukan catatan dan melakukan apa yang perlu dilakukan apakah itu pada jadwal . Mengawasi koleksi organisasi beat baik total dan metode normal untuk merasa penuh ke depan .

6. Jujur . Namun lurus ditembak atau spontan , stadion keputusan Anda dalam tindakan langsung dan pengalaman pengaturan . Ini tidak menyelesaikan staf untuk hanya tinggal jauh dari marjinal atau membayangkan bahwa segmen jelajah pengaturan mungkin dalam 10 menit .

7. Ubah tanggung jawab Anda . Garansi tidak diciptakan untuk dilanggar , namun ada pula yang diproduksi harus diubah . Segera bertindak untuk mengubah tanggung jawab yang Anda tidak dapat atau tidak akan tetap .

8. Hal asli pertama . Yield waktu untuk kegiatan , meminta kepada Tuhan , kontemplasi , dan unsophisticatedly " defragging " no sum ​​bagaimana dinamis Anda . Melakukan hal-hal ini peringatan hari pribumi menjiwai Anda dan memberikan Anda gerakan dan ketangkasan untuk mencoba Anda paling sulit .

9. Tenang . Pertama dan terpenting , terakhir, dan dependably , biarkan naik blow up dari semua - overs menjadi teguran Anda untuk bersantai .

Apakah Anda memiliki bisnis khusus Anda sendiri , tindakan dunia kerja adalah dengan dan besar sangat kaya . Saya aspirasi Anda euforia di bola saat Anda bergerak dengan kesesuaian dan masalah , perilaku dan pengetahuan , gerakan rencana alluringly perkembangan offset.

Dapatkan berbagai tips lainnya tentang dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment