Thursday, April 10, 2014

6 Tips Untuk Keseimbangan Dunia Kerja yang Lebih Baik

Permintaan pada waktu Anda tampaknya tidak pernah keterusterangan up . Kita semua berjuang untuk menyisihkan beberapa menit untuk diri kita sendiri , menjaga Companionships dunia kerja, dan menjaga kilauan dalam kehidupan adorasi kita . Dengan cara apa yang akan Anda dapat mengetahui apa yang harus Anda lebih puas dan lebih menguntungkan ? Mulailah dengan ini 6 tips untuk mencapai yang lebih baik menyesuaikan dalam hidup Anda :


1 . Berburu keluar kepala honcho beradaptasi

Adaptasi kerja adalah keuntungan perusahaan yang paling jelas dicari . Pada kesempatan off bahwa organisasi Anda mengubah ekspresi tidak fleksibel , Anda mungkin perlu melihat di tempat lain - honchos kepala beradaptasi memang ada ! Berikan pertimbangan cermat untuk artikel profil organisasi yang terutama keluarga - akomodatif atau dinilai sebagai tempat terbaik untuk bekerja . Organisasi-organisasi ini adalah tempat yang luar biasa untuk memulai mengejar kerja Anda .

2 . Tanyakan dan Anda harus mendapatkan (mungkin )

Dalam hal bahwa Anda memerlukan rencana kerja lebih mudah beradaptasi , apakah waktu yang fleksibel , pekerjaan menanamkan , atau pekan kerja yang lebih pendek , memiliki pergi di permintaan itu - namun memverifikasi Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda . Kasus di titik , jika Anda seorang individu yang benar-benar positif menguntungkan , menyoroti kualitas ini ke kepala Anda . Mengungkapkan padanya Anda layak perhatian biasa ini . Bersiaplah untuk memberikan atasan Anda unsur-unsur halus dari rencana baru sehingga dia tahu Anda pikir itu melalui .

3 . Struktur dewan mengimbangi kehidupan kerja

Struktur pertemuan untuk meninjau rekan untuk fokus kebutuhan mereka . Hati-hati menerangi pionir Anda yang membuat lingkungan beradaptasi akan menjadi keuntungan bagi mengatur organisasi dalam terang fakta bahwa pekerja mereka akan lebih puas , lebih inventif , dan tabah .

4 . Rencana " pribadi " waktu

Dalam hal yang penting untuk Anda untuk melakukan latihan tiga puluh saat tiga kali setiap minggu , titik itu dengan spidol tak terhapuskan dalam jadwal Anda . Ada dependably akan ada beberapa usaha kerja ' lebih signifikan ' yang mencari waktu Anda , namun Anda harus memahami bahwa tanggung jawab tertentu adalah sebagai menguntungkan .

5 . Memahami absen darurat pemerataan layak

Beberapa waktu, Anda dapat memahami hidup Anda adalah offset . Sesekali nilainya kesulitan , dengan cara yang sama seperti ketika Anda melakukan pembalikan ke kelas atau meluangkan waktu untuk mengawasi anak muda atau wali . Pada kesempatan off bahwa keuntungan lebih besar dari hambatan tersebut , kemudian mengakuinya - dengan alasan bahwa Anda memiliki vital, kebutuhan sementara yang lain . Dalam membentuk waktu , Anda dapat gerakan sekali lagi untuk paritas unggul dengan perasaan lain prestasi .

6 . Bedakan indikasi burnout

Pada titik ketika hidup tetap keluar dari paritas untuk waktu ditambah waktu , Anda dapat mengalami efek buruk dari kelelahan . Apakah benar bahwa Anda sebagai lelah ketika Anda bangun ketika Anda adalah titik di mana Anda pergi untuk cot ? Apakah kebahagiaan kecil kehidupan lalai untuk memenuhi Anda ? Apakah gainfulness Anda meleleh ? Manjakan diri Anda ! Ini bisa menjadi sesuatu yang mendasar seperti mengambil weekend get-pergi ... atau sebagai profesi utama sebagai berkembang . Langkah utama adalah mengingat hal itu , sehingga Anda dapat kembali meraih hidup Anda dalam pemerataan .

Panen hadiah dari gaya hidup sehat hari ini!

Mencari tahu apa individu dan ahli kebutuhan Anda dan memilih jika lingkungan dunia kerja Anda menjangkau waktu mereka . Pada kesempatan off bahwa tidak cocok, maka mengaudit enam tips dan membuat progresi vital. Pada titik ketika semua bit teka-teki kehidupan cocok bersama-sama , Anda akan menjadi pendamping halus , wali , perwakilan ... dan individu.

Bermacam tips-tips lainnya tentang dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment