Tuesday, April 22, 2014

5 Efek Sosial Media Terhadap Dunia Kerja

Dengan teknik berkembang pada tingkat yang terus-menerus cepat kerjasama manusia kejutan yang besar telah mendapat seorang pria pusat sebagai Lokal jejaring sosial . Muncul ke kantor atasan Anda dengan pertanyaan atau keluhan dengan cepat berubah menjadi peninggalan masa berlalu . Pesan elektronik , termasuk pesan dan pesan jaringan sosial , tidak hanya cepat dan membantu namun mereka juga pribadi dan menjaga rekan mengganggu dari atap menjatuhkan . Meskipun demikian, inovasi dunia kerja memiliki beban pada kehidupan kerja , membuat data tentang kehidupan pribadi Anda dengan mudah tersedia untuk mitra yang Anda akan memilih pada dasarnya tidak memberikan itu . Berikut adalah beberapa e - botches reguler dan dampaknya terhadap kehidupan kerja Anda .


1. Perlindungan dari pekerja Anda diabaikan

Dalam hal bahwa Anda memiliki pendamping yang savors dalam penghinaan Anda, maka berhati-hatilah recoil Foto terpuji yang ditransfer dengan biaya Anda . Gambar dari Anda buang air kecil di semak-semak di akhir pekan mabuk akan mudah tersedia untuk mitra Anda dan bos . Ada diragukan Anda akan ditandai sebagai banyol tempat kerja untuk rentang pekerjaan Anda .

2. Anda akan mulai stres atas kualifikasi Anda sebagai penguntit

Termasuk mitra Anda sebagai sahabat dapat membawa keseimbangan indikasi asli penguntit semakin jelas . Dalam hal bahwa Anda berakhir " terjadi untuk tiba pada profil pasangan Anda ibu itu " maka Anda telah menemukan web menguntit bug .

3. Meninggalkan profil Anda ditransfer dalam nonappearance Anda adalah merusak pemula

Tidak ada yang lebih mendidik untuk droop tempat kerja daripada hacking profil keren . Dalam hal bahwa Anda meninggalkan untuk membuat semua orang minuman dan datang kembali untuk menemukan tweet yang mengerikan di nama Anda - Anda jelas korban lelucon kantor online . Dalam hal ini Anda harus menghapus tweet bersalah dan mencari balasan ASAP. Demikian juga , menjaga nasihat rekan Anda ada teknik lebih bersyukur untuk berterima kasih atas keramahan Anda .

4. Anda dua pertentangan muncul akan dibawa ke cahaya

Overhaul profil sosial melampiaskan kemarahan dapat memiliki hasil yang tragis - memanfaatkan busuk dan bermusuhan dialek untuk menggambarkan manajer Anda tidak pas . Anda mungkin tidak tepat yang dapat melihat profil Anda dan siapa yang dengan cara ini , pada dasar standar.

5. The Internets satu besar jelas

Menyampaikan misteri Anda ke web mirip dengan menerangi sebuah harian tabloid omongan berhubungan dengan sepak bola . Posting status apa jumlah minuman keras yang telah Anda dikeluarkan pada hari Minggu malam tidak akan mendarat Anda dalam kemajuan segera . Manajer tidak akan hanya menduga sakit kepala pada hari yang menyertainya namun memiliki konfirmasi yang solid untuk membantu kasusnya . Selain itu, berpura-pura sehari lemah dan setelah penawaran yang melibatkan data ke dunia , misalnya , " hanya memiliki putaran golf " adalah sama sebagai tragis .

Bagaimana uang itu menambahkan hingga jejaring sosial adalah bahwa hal itu mungkin menjadi campuran mematikan ketika tips digunakan dalam kaitan dunia kerja . Kau viably unsur halus dekat televisi kehidupan sosial dan individu dan mereka terbuka untuk semua orang termasuk dalam hidup Anda , termasuk manajer Anda . Ketika menyampaikan data yang berpikir cerdik dari apakah yang cocok untuk ditinjau oleh individu yang memiliki masuk untuk itu .

Beragam informasi dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment