Wednesday, April 16, 2014

Meraih Keseimbangan Dunia Kerja yang Diinginkan

Dalam hal bahwa Anda memiliki akhir-akhir ini mulai bisnis atau di tengah-tengah segala macam gerakan kewirausahaan , Anda dapat di sana-sini merasa seperti semua yang pernah Anda lakukan adalah bekerja, bekerja dan bekerja lagi! Hal ini tidak sulit untuk mendapatkan dunia kerja begitu mendapatkan sampai dengan kecepatan tanggal jatuh tempo dalam , mencapai tujuan yang kita tetapkan untuk diri kita sendiri , dan tinggal di atas air , bahwa kita akhirnya beristirahat kurang dan kurang , tidak pernah bekerja , dan mengabaikan gangguan dan bahkan teman-teman kita dan keluarga .


Ini adalah perangkap sederhana untuk jatuh ke dalam , dan salah satu yang sangat tidak aman . Visioner bisnis yang tidak menemukan kehidupan kerja yang solid menyesuaikan biasanya berakhir disalin . Sangat penting untuk mengingat bahwa sebagai orang bisnis , Anda tidak hanya mencari setelah mimpi , Anda sedang mencari setelah mimpi diri sendiri, dan mengejar individu Anda perlu melihat diri Anda bisa menjadi .

Apakah itu apa yang akan datang Anda - lelah , keriput dan kelelahan ? Mungkin tidak .
Menemukan kehidupan kerja besar paritas dapat menguji , dengan menjaga alasan bahwa membangun mengembara berbuah apapun tidak mengambil banyak waktu dan rajin bekerja . Ada beberapa hal namun Anda dapat mulai memberikan pertimbangan cermat untuk .

Sisihkan beberapa menit untuk teman dan keluarga
Koneksi ini luar biasa menguntungkan . Orang-orang ini membantu Anda jaringan mendukung . Menunjukkan kepada mereka bahwa Anda tidak boleh mengaitkan dengan sebanyak mengingat kenyataan bahwa Anda menginvestasikan waktu mengambil tembakan di bisnis Anda , namun membiarkan mereka menyadari bahwa tanpa Anda memuja mereka , dan perlu waktu yang Anda pergi melalui dengan mereka untuk menjadi luar biasa . Menyisihkan satu atau dua kali seminggu untuk keluarga dan sahabat dan jadwal dalam buku catatan Anda , dengan cara yang sama sebagai apa pun yang tersedia rapat kerja . Ini adalah non - diperdebatkan , dan membiarkan pekerjaan - rekan Anda menyadari bahwa .

Istirahat
Anda mengerikan kepada siapa pun pada kesempatan off bahwa Anda lelah dan tidak mampu berpikir salah lagi dari tidak adanya tidur . Pilih berapa lama Anda harus membuat Anda pergi selama hari . Pada saat itu , mengingat kenyataan bahwa Anda tahu bahwa Anda telah meremehkan angka itu , tambahkan satu jam untuk itu . Tidur adalah penting untuk menghidupkan kembali keseimbangan otak dan tubuh . Apa pun yang Anda hadapi di 4 di pagi hari secara konsisten , dapat menyimpan hingga 4 jam lebih .

Latihan
Anda mungkin tidak punya waktu lagi untuk bekerja dua jam sehari , tiga kali seminggu masing-masing di tengah latihan . Ini tidak berarti bahwa anda harus pernah berlatih dan berubah menjadi kemalasan . Ambil istirahat sepanjang hari kerja Anda dan mencoba selama 10 sampai 15 strolls saat . Memang berjalan singkat dapat melakukan merenungkan untuk kesejahteraan Anda . Lakukan sepuluh menit dari yoga ketika Anda bangun , dan sepuluh semua lebih sebelum Anda beristirahat . Kegiatan ini berguna untuk mengatur tubuh dan otak Anda . Anda tidak akan meratapi mengambil lima belas menit dari hari Anda untuk mendekati tubuh Anda dengan hormat .

Set poin dari kurungan

Jauhkan pekerjaan di dalam kantor Anda . Terlepas dari kemungkinan bahwa Anda memiliki kantor di rumah , yang campuran -up besar untuk membiarkan pekerjaan menemani setiap salah satu dari kalian waktu dunia kerja. Menetapkan aturan kecil untuk diri sendiri seperti , ' ponsel pintar saya tidak boleh masuk kamar tidur saya , ' ? atau , ' Senin dan Jumat adalah malam utama saya akan tetap terlambat di kantor saya . ' Anda tidak pernah tahu , mereka istirahat dari mesin Anda dapat menyediakan untuk Anda kilauan impuls Anda memegang.

Pelajari segala hal yang berhubungan dengan dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment