Tuesday, April 1, 2014

7 Tips Dalam Mengoptimasi Dunia Kerja

Sebagai pelopor , apakah Anda pernah merasa bahwa hidup Anda kacau ke titik bahwa Anda tidak tahu apakah Anda sedang maju atau pergi ! Nyata tanggal jatuh tempo untuk bertemu dan rekan mendapatkan keluar dihapuskan . Apa adalah pelopor yang harus dilakukan! Kita mungkin merasa bahwa kita tidak benar-benar memperkenalkan menit dan ini memberikan kita perasaan tidak layak atau produktif . Dengan metode dunia kerja apa yang akan kita dapat menyelesaikan segala sesuatu dengan berurusan dengan panggilan kita , bisnis dan kru ? Tahun saya eksplorasi dan pengeboran eksekutif berbuah dan pelopor menunjukkan kemampuan mereka untuk tetap menunjukkan dalam satu menit dan efektif dalam kehidupan telah dikreditkan untuk membuat sebuah garis .


Anda akan perlu fokus jenis garis yang bekerja untuk Anda . Saya akhir-akhir ini berbicara dengan gadis saya yang mencapai prestasi dalam hidupnya yang masih muda dewasa dan dia membuat garis besar tahunan yang telah disediakan untuk paritas yang ideal kerja hidupnya . Bagaimana kalau kita menyelidiki beberapa tips yang dapat membantu Anda mencapai offset. Saya memiliki umumnya dan tahu banyak yang telah menerima Sistem B - Pemberitahuan. Napoleon Hill mengatakan semua yang perlu dikatakan , ' Setiap rumah yang dirakit mulai dengan positif mengatur sebagai cetak biru . ' ? Mengapa tidak membuat pengaturan khusus Anda sendiri untuk kehidupan kerja paritas dan menang ?

Berikut adalah enam tips dari Sistem - B pemberitahuan dan satu lagi bahwa saya telah melemparkan untuk mengukur besar!

Membuat diagram - ini adalah cara kebiasaan dengan mana Anda bersiap-siap untuk hari Anda . Anda melakukan rencana ini tidak benar? Sebuah diagram pada dasarnya adalah sebuah panduan untuk hari . Ada dua pilihan untuk membuat diagram Anda . Ada kemungkinan bahwa melakukannya malam sebelumnya atau pagi berikut sebelum hari Anda dimulai . Membuat kerangka rekaman outline dan tetap dasar!

Bergerak - Ketika datang untuk melihat ke dalam hasil Anda , ukuran aktivitas Anda dimasukkan ke dalam hari Anda secara khusus akan meraih fokus skor Anda . Anda mungkin telah diakui secara resmi , ada perbedaan yang signifikan antara yang diduduki dan mengambil tertentu , secara keseluruhan diatur aktivitas . Anda dapat memiliki hari sibuk dengan apa-apa untuk menunjukkan untuk itu . Anda tidak bergerak lebih dekat untuk memenuhi tujuan Anda dan hari yang baru saja disahkan oleh Anda . Fokus pada latihan yang mengubah terbaik datang sekitar untuk Anda dan mendelegasikan memadai .

Mengambil di adalah emas - Learning brilian mengingat fakta bahwa hari umumnya disesuaikan menggabungkan memerlukan beberapa energi yang serius untuk tumbuh belajar Anda . Buat kecenderungan meneliti tidak kurang dari dua puluh sampai tiga puluh menit di pagi hari . Ini merupakan pendekatan yang luar biasa untuk memulai hari Anda . Membaca apa pun yang memberdayakan , pengujian , dan instruktif atau yang menyediakan senjata tajam dalam industri Anda atau panggilan . Secara konsisten , saya menggunakan 20 menit membaca dengan teliti zat yang memungkinkan dan 20 menit membaca dengan teliti pengujian dan memberdayakan substansi . Perlu diingat bahwa Anda dapat mengubah mobil Anda menjadi mengambil fokus dengan mendengarkan CD . Anda dapat mengambil dalam ukuran yang cukup besar dengan hanya mengurangi menonton dan merenungkan orang lain . Apa yang orang-orang kaya dan gembira lakukan? Selamat Datang individu berbuah keluar untuk makan siang konsisten - seseorang yang Anda benar-benar memperhatikan dan hormat .

Kegiatan Menghasilkan Kesehatan yang Baik - Aku mendengar rintihan dan erangan seperti baru-baru ini ! Apakah Anda ingin menjadi kaya dalam kesejahteraan ? Membuat menyesuaikan dalam hidup Anda berarti Anda tidak memperlakukan kesejahteraan Anda lembut . Agak kegiatan setiap hari merupakan solusi luar biasa untuk kesejahteraan yang besar dan diperluas vitalitas . Lakukan setidaknya dua puluh menit dari sesuatu yang akan memperluas detak jantung Anda . Membuat praktek penelitian penting .

Temukan Time to Relax - Ini adalah waktu yang tepat untuk memberi energi baterai Anda sepanjang hari . Ambil TPM ( dua puluh lima menit tenang ) . Anda mungkin tahu itu sebagai istirahat . Dalam atmosfer yang lebih panas , istirahat adalah bagian biasa hari . Sebagai bayi , ibu Anda kemungkinan besar menempatkan Anda ke bawah untuk beristirahat . Mengapa tidak melanjutkan kebiasaan menemukan waktu untuk bersantai . Pertimbangkan proyek TPM ketika Anda tiba di rumah dari tempat kerja . Pada kesempatan off bahwa Anda mengatur TPM untuk diri sendiri sebelum Anda beralih bagian, itu akan memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan kembali beberapa ketenangan , bersantai dan rasional bersiaplah untuk mengawasi kru . Dalam hal bahwa Anda telah bekerja lama , jam keras sepanjang minggu , Anda pantas istirahat untuk merangsang kembali .

Masukan Selain Waktu untuk Berpikir - Jika Anda perlu memiliki kejelasan tentang apa yang bekerja atau tidak bekerja dalam hidup Anda , waktu jadwal reflektif mempertimbangkan . Pada akhir hari kerja Anda , atau hanya sebelum Anda pergi ke bunk , dapat mengambil beberapa menit untuk mengambil gambaran mental hari . Lihat setiap hari sebagai skala bawah film dengan Anda sebagai bintang. Bagaimana mungkin Anda telah mampu Anda lakukan? Jalankan kembali DVD dan mengambil pandangan alternatif . Apa yang Anda lakukan dengan baik ? Pusat dari hari ke hari pada kemajuan yang Anda buat . Jadilah hati-hati untuk setiap kelemahan , akan tetapi tidak meronta-ronta sendiri!

Kekek Sering - Untuk benar-benar dekompresi dan mengambil kejelasan , tertawa sering . Perhatikan pengaturan drama komik , film, kartun atau fitur Youtube . Investasikan waktu dengan keluarga dan sahabat yang membuat Anda tetap dalam mengikatkan . Kunjungi sebuah mekkah hiburan atau perayaan . Kekonyolan dapat meningkatkan imajinasi Anda dan terhadap memori .

Mungkin Anda bersenang-senang dalam gaya hidup dunia kerja sehat pada umumnya dalam hal bagian bahwa Anda memiliki garis besar dapat diterima untuk hari , siap untuk tetap tab terus latihan yang paling penting Anda , memperluas vitalitas dan kejelasan dengan sedikit latihan dan reflektif menyangka dan memiliki beberapa kali baik dan menyenangkan ? Respon adalah jelas ! Perlu diingat paritas brilian akan sangat meningkatkan otak Anda , angka dan jiwa , juga koneksi Anda dan perimbangan keuangan.

Perdalam pengetahuan mengenai dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment