Wednesday, March 26, 2014

Bagaimana Meraih Keseimbangan Dunia Kerja

Mencapai menyesuaikan diri dalam pekerjaan dan kehidupan bisa dilakukan , asalkan Anda mencoba untuk merencanakan kehidupan yang Anda miliki di bagian atas daftar prioritas dunia kerja. Anda akan perlu mempertimbangkan beberapa hal , termasuk apa tepatnya itu adalah bahwa Anda butuhkan, di mana anda sedang berada sambungan ke mana Anda mungkin ingin pergi , dan individu dan aset Anda akan perlu untuk membuat semuanya terjadi apa . Bukankah lebih bagus lagi jika kita bisa menyelidiki ide-ide ini lebih lanjut.


Anda mungkin pernah mendengar bahwa kebanyakan orang tidak mendapatkan apa yang mereka butuhkan dalam kehidupan mengingat fakta bahwa mereka tidak mengakui apa yang mereka butuhkan . Saya harus mengatakan bahwa saya setuju dengan rasionalitas ini . Mulai mempertimbangkan apa yang Anda butuhkan setiap hari dan hidup Anda akan berubah . Aku merindukan untuk memiliki bisnis yang bisa dijalankan dari rumah , dan setelah beberapa tahun saya siap untuk mendapatkan kabar . Rekam pengalaman anda dalam buku catatan atau buku harian dan sesudahnya mengaudit itu setiap beberapa hari untuk tetap di trek .

Kita harus mulai dari mana kita berada . Sulit untuk mengubah gaya hidup Anda dalam semalam , sehingga bahkan tidak mencoba . Sebaliknya , membuat perubahan inkremental sepanjang hidup Anda . Dalam hal makan bersama keluarga Anda secara konsisten adalah tujuan Anda , memeriksa jadwal Anda untuk melihat apa yang menjaga Anda dari melakukan hal itu . Membuat semua orang di keluarga sadar apa yang harus Anda lakukan dan segera Anda akan membuat kemajuan dan bergerak lebih dekat dengan apa yang Anda butuhkan untuk mencapai .

Kami bukan sebuah pulau , kita harus memiliki bantuan dari orang lain sehingga dapat berhasil. Mulailah dengan berinteraksi dengan orang yang telah efektif mencapai kehidupan dan paritas pekerjaan yang Anda mendambakan . Menonton mereka untuk melihat apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya , dan kemudian mendapatkan beberapa informasi penting tentang hal-hal yang Anda butuhkan bantuan .

Baca jumlah yang sama buku yang Anda bisa dan pergi untuk gaya hidup kesempatan untuk melanjutkan kemajuan Anda . Individu yang efektif perlu membantu orang lain , jadi jangan goyah untuk mendekati mereka untuk bantuan mereka dalam fleshing rencana Anda . Mengaktualisasikan apa yang Anda ambil di segera sehingga Anda dapat men-tweak prosedur proyek dan muka.

Seperti harus jelas , dapat dibayangkan untuk mengubah hidup Anda benar-benar dan memiliki gaya hidup dunia kerja yang lebih sehat . Membuat sebuah titik untuk merekam apa yang Anda butuhkan dan survei itu lazim , mulai dari tempat Anda berada saat ini , dan terhubung dengan orang-orang yang dapat membantu Anda dalam campuran cara sehingga Anda dapat mencapai kehidupan kerja offset.

Perhatikan info dan tips dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment