Thursday, March 27, 2014

Membentuk Kebiasaan Sehat Dalam Dunia Kerja

Sebuah kecenderungan adalah gerakan atau susunan kegiatan yang kita lakukan dengan cara bawah sadar . Kita tidak perlu sengaja merenungkan melakukan hal-hal ini , mereka tampaknya terjadi pada mereka sendiri . Kecenderungan dapat menjadi besar atau mengerikan, bergantung pada bagaimana dunia kerja mereka meningkatkan kepuasan pribadi kita , atau menurunkan itu .


Pernahkah Anda ditentukan rumah atau untuk bekerja dan setelah itu tak ingat perjalanan ? Di sisi lain telah diambil lorong yang salah dari jalan yang dasarnya dalam terang dari fakta bahwa itu adalah salah satu yang biasanya Anda lakukan, ketika Anda memang telah mengusulkan untuk melanjutkan ke lorong alternatif ? Jiwa kita bisa dibentuk untuk menyelesaikan hal-hal dengan cara tertentu , hanya dengan alasan bahwa kita telah selesai mereka lagi dan lagi dalam cara yang benar . Ini mungkin menjadi hal yang besar , karena membuat banyak kami secara konsisten normal tingkat halus. Membayangkan mendapatkan ke pusat bersemangat pada setiap detail yang Anda dengan mudah diabaikan selesai , misalnya , mencuci piring atau mengambil sampah . Kedengarannya melemahkan , bukan begitu ?

Omong-omong , kegiatan negatif mungkin tambahan berakhir menjadi kecenderungan , dan yang membuat mereka sangat pengujian untuk berubah . Bagaimana berbagai kali Anda mencoba untuk merangkul sistem aktivitas , berhenti merokok , menurunkan berat badan , atau berhenti kurang dari sustenances besar ? Dibutuhkan antara 21-30 hari untuk struktur kecenderungan lain . Metode ini Anda harus melakukan kegiatan baru Anda andal , selama beberapa waktu , hingga 30 hari sebelum kepribadian bawah sadar Anda akan mulai melakukannya dalam hitungan detik. Sampai saat itu membutuhkan tenaga diprediksi dan konsentrat .

Titik ketika berusaha untuk mengakhiri kecenderungan mengerikan, itu adalah untuk sebagian besar akomodatif untuk mengganti kecenderungan besar . Lain Anda akan berakhir perasaan difokuskan pada dan backpedal ke kecenderungan mengerikan lagi untuk mengisi kekosongan . Misalnya, ketika mengurangi merokok , mengkonsumsi permen karet menggigit , aktivitas , pernapasan mendalam , menjahit , dan sebagainya .

Titik ketika dorongan untuk hits rokok , Anda memiliki latihan yang berbeda dapat Anda gunakan untuk ditempati sendiri. Segera , kecenderungan baru mungkin tidak akan muncul bahwa pengganti yang cukup penting ( terutama jika penarikan diri dari nikotin adalah bagian dari perbandingan ! ) , Namun dengan fortifikasi terpercaya, otak Anda akan mulai melepaskan kecenderungan lama merokok dan menerima kecenderungan lebih saat ini Anda telah dipulihkan .

Titik ketika mencoba untuk menerima kecenderungan lain, misalnya , olahraga , Anda mungkin perlu untuk menempatkan update terlihat keseimbangan di area kerja Anda , di pintu masuk dingin , atau cermin toilet . Ingat bahwa kontemplasi Anda biasanya untuk tidak memikirkan aktivitas . Ini akan memakan waktu beberapa pertimbangan berpusat tentang mengubah itu .

Ini penting untuk memiliki pemahaman dengan diri Anda mengambil gambar di mengubah kecenderungan Anda . Ingat bahwa mereka kecenderungan dengan alasan bahwa mereka umumnya bawah sadar . Ketika Anda dapat memusatkan kepribadian sadar Anda andal pada gerakan-gerakan baru , mereka juga akan mendapatkan bawah sadar , dengan cara yang sama bahwa kegiatan pesimis lakukan . Mencetak nyaman Habit Forming Bagan ini dan menggantungnya di mana Anda akan melihatnya biasa . Hal ini dapat berfungsi sebagai update fantastis untuk tujuan Anda , dan juga menunjukkan kemajuan Anda dari biasa.

Jangan memukul diri Anda dalam hal bahwa Anda harus " kekecewaan " terhadap semua di sana saat Anda mengambil tembakan pada membentuk kecenderungan dunia kerja baru . Tidak ada yang sempurna, dan Anda mungkin akan memiliki hari-hari di mana Anda tidak memenuhi target Anda . Yang paling pengujian bagian dari penataan kecenderungan baru semakin sadar akan bergerak diprogram kita buat setiap hari, dan menetap pada pilihan sadar untuk mengubah mereka .

Banyak informasi dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment