Friday, March 14, 2014

Stress dan Pengaruhnya Terhadap Dunia Kerja

Sering kita tahu tentang " Aku berada di bawah stres " , " supervisor saya adalah di bawah berat badan " dan seterusnya . Masalah kecemasan tidak biasa untuk lingkungan kerja formal seperti kantor atau benteng bisnis , bahkan ibu rumah tangga mengalami stres . Kecemasan muncul ketika seorang individu tidak dapat memenuhi permintaan dari keadaan karena insufisiensi mental dan / atau fisik . Ini juga muncul ketika lingkungan luar dunia kerja tidak konduktif bagi seorang individu untuk melepaskan kewajibannya . Singkatnya , individu cenderung untuk meregangkan kondisi ketika ia harus mengalami keadaan dasar sering dalam hidupnya . Ajay Shukla ditandai Stres sebagai jenis strain atau ketegangan dalam tubuh atau jiwa yang tidak ada debit atau outlet .


Variabel Alasan kecemasan dapat dipisahkan menjadi dua . Salah satunya adalah Faktor Personal dan berbeda adalah Faktor Organisasi . Kapasitas , Persepsi , Cara mendekati darurat , Tingkat keberanian , Pengalaman , Desire untuk bekerja, Keyakinan adalah Faktor Personal jawab untuk kegelisahan . Sifat kerja , Superior - hubungan bawahan , Inter - hubungan tertentu , yang diisi tiba di , berat Waktu , kondisi kerja fisik , Peluang untuk kemajuan , Jam kerja , Disparitas gaji dan keuntungan yang berbeda , penilaian bias pelaksanaan , kewajiban yang lebih besar dan langkah-langkah hukuman seperti downgrade , suspensi dan sebagainya adalah Faktor Organisasi memulai kecemasan . Advising adalah : Nasihat , diyakinkan , Komunikasi , dan Rilis tekanan bergairah , Klarifikasi intuisi dan Reorientasi

Kecemasan mungkin fisik dan juga mental dan umumnya tidak mengerikan . Ukuran tertentu kecemasan , sebenarnya bagian penting untuk mengamankan eksekusi . Nonattendance metode kecemasan adanya tes kerja dan sesuai , eksekusi akan memiliki kecenderungan menjadi rendah . Kemudian lagi , ketika kecemasan akan selangit , yang memanfaatkan tidak akan memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan itu dan sesuai eksekusi akan mulai menurun .

Hindari , Escape dan Cope adalah tiga metodologi dasar untuk menangani stress. Ini yang tambahan muncul ketika lingkungan luar adalah tidak konduktif bagi seorang individu untuk melepaskan kewajibannya . Singkatnya , individu cenderung untuk meregangkan kondisi ketika ia harus mengalami keadaan diskriminatif sering dalam hidupnya . Membimbing adalah salah satu strategi yang berhasil untuk mengawasi

Dalam pengaturan pendudukan kecemasan dunia kerja, mengarahkan penting karena meningkatkan kesehatan mental pekerja dipengaruhi . Kapasitas penting dari menasihati adalah : Nasihat , diyakinkan , strategi Komunikasi , dan Pelepasan bergairah ketegangan , Klarifikasi deduksi dan Reorientation.on sisi lain , ketika kecemasan akan melewati batas , yang memanfaatkan tidak akan memiliki kapasitas untuk beradaptasi dengan itu dan sesuai eksekusi akan mulai membusuk .

Dapatkan berbagai tips dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment