Friday, March 21, 2014

Manajemen Waktu Penting Bagi Dunia Kerja

Keseimbangan dunia kerja berkualitas tinggi dan berada di semua kemungkinan tes terbaik sebagian besar dari kita menghadapi saat ini. Kami menyinggung " kehidupan kerja " sebagai pandangan semua mencakup bahwa pekerjaan dan kewajiban tertentu , dalam prakteknya , tidak dapat menguntungkan dibagi . , Model ideal organisasi lain terhadap diri sendiri mendapat fundamental. Alasan mendasar dari model ideal ini adalah " tidak berusaha untuk mengawasi waktu , menemukan berurusan dengan latihan yang paling signifikan . "


Prosedur administrasi diri dimulai dengan bukti dikenali kualitas terdalam Anda dan bagaimana mereka membuat sebagai latihan hidup penting Anda . Ini adalah latihan yang memberi Anda " perasaan pemenuhan " dan " kecenderungan kehidupan sopan ada . " Metodologi yang melibatkan kecerdasan untuk menyesuaikan kerinduan mahir , misalnya , keberuntungan , posisi , status , dan headway , dengan nilai-nilai individu, misalnya , keluarga , kepercayaan diri , administrasi ke orang lain , di samping kesejahteraan diri seseorang . Dengan tujuan yang dapat Anda mencapai menyesuaikan ini , masing-masing dari kita harus menetap pada " pilihan penting " yang mungkin tampak baik untuk memiliki hasil penting mengenai tujuan ahli kami atau koneksi individu. Pilihan ini biasanya merupakan pencapaian yang diperlukan untuk memiliki kemampuan untuk menciptakan kesehatan yang rasional dan kepuasan pribadi atas kita suka .

Kualitas kehidupan kerja dan offset balik cepat ke tujuan penting untuk umum individu . Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa 57 % dari semua orang lulus di negara-negara sebelas memiliki kaliber tinggi kehidupan kerja sebagai target penting mereka. Tandan artikel digabungkan dalam lebih dari 11.000 distribusi setiap tahun menunjuk membantu individu menghasilkan rumit offset, kemantapan dan kaliber tinggi kehidupan mereka memburu .

Ukuran yang sesuai dalam mencapai brilian dan offset adalah membantu pekerja mendukung jaringan dengan inisiatif . Ukuran ini terdiri dari proyek-proyek dunia kerja - kehidupan , berurusan dengan seluruh individu , dan masyarakat serbaguna yang dapat memiliki kemampuan untuk membantu para pekerja yang beragam . Beberapa asosiasi telah membuat kemajuan penting dalam pengadaan program kerja - kehidupan misalnya beradaptasi jam kerja , perawatan anak, eldercare , EAP dan program bantuan keluarga , dan sebagainya . , Namun sebagian besar masih dalam metodologi mengambil di semua administrasi meliputi dan membuat masyarakat serbaguna .

Kuasai berbagai ilmu dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment