Wednesday, March 19, 2014

Keseimbangan Dunia Kerja Manajemen Proyek

Sebagai Project Management Profesional yang akan Anda katakan Anda merasa kerja keras dari pekerjaan Anda dan tugas kehidupan individu? Mencoba untuk mencapai segala sesuatu di dalam satu hari 24 jam , 7 hari seminggu , setelah waktu yang lama , mungkin akan menguji dan melelahkan . Sebagai pemegang sertifikat , berkelahi dengan berbagai tugas , ketidakcocokan dunia kerja dengan perjalanan , pertemuan dan pengaturan menjengkelkan , di samping termasuk semua tugas kehidupan pribadi Anda , di sini dan di sana merasa seperti itu adalah sebuah prestasi tak terkalahkan .


Ini penting untuk memiliki kehidupan bisnis disesuaikan , serta tidak begitu lebih direncanakan dalam kehidupan tertentu . Apakah benar bahwa Anda adalah semacam yang akan bergegas ke sebuah mengasah sepak bola untuk satu anjing kampung , kemudian ke pelajaran Piano untuk alternatif , sementara mendapatkan mudah rusak , merawat yang sakit wali Anda , mencoba untuk mencapai laporan bahwa untuk bekerja , meskipun semua mengumpulkan uang mempersiapkan kesepakatan Anda memutuskan untuk , sementara mengakui bahwa rumput di teras mendekati lutut tinggi dan belum berkurang dalam lebih dari seminggu ? Dengan asumsi hal ini terjadi , lanjutkan membaca dengan teliti.

Pendekatan yang paling ideal untuk beradaptasi adalah untuk pare bawah tanggung jawab Anda dan memprioritaskan . Dengan asumsi bahwa Anda harus , membuat jadwal . Catat apa yang penting untuk Anda . Apa yang harus Anda lakukan , apa yang Anda mendapatkan menendang keluar dari kesempatan untuk melakukan dan orang-orang yang tidak dapat begitu signifikan . Sangat sulit untuk mengatakan "tidak " , namun dan lagi Anda harus . Lebih baik berterus terang pertama dan terutama daripada mendapatkan dikuasai , usang dan marah , pada akhirnya .

Jam berapa hari yang akan Anda katakan Anda umumnya menguntungkan ? Apakah akurat untuk mengatakan bahwa Anda adalah seorang individu pagi , atau apakah Anda mendapatkan inspirasi dan membangkitkan dalam malam ? Banyak menemukan bahwa menambah waktu Anda sepanjang waktu puncak tertentu , adalah waktu yang baik digunakan . Kasus di titik , banyak individu pagi akan bangun satu jam tambahan atau sekitar itu dan berusaha untuk lari sebelum menuju ke bekerja , atau mereka akan melakukan terhadap tumpukan pakaian . Beberapa akan menuju ke dalam pekerjaan dan mendapatkan dibuat untuk waktu yang hilang dengan dokumen-dokumen sementara itu tenang . Kemudian lagi , tidak masuk ke dalam perangkap menggunakan kelebihan jam di tempat kerja . Dalam hal bahwa Anda pergi segera , menentukan Anda pergi lebih awal juga . Hal ini buruk untuk merintis kedua penutupan api .

Dalam bangun dari jam kerja , mencoba untuk mematikan semua perangkat elektronik dan jejaring sosial . Berkonsentrasi pada awak Anda . Hal ini mengejutkan apa jumlah mengecek email , pesan atau mendapatkan pendesainan ulang waktu mengeluarkan lebih konsisten . Jangan menyia-nyiakan waktu berkualitas dengan geng Anda . Mereka mendapatkan dari perilaku Anda sehingga menjadi dampak yang besar dan menghentikan siklus .

Untuk kesehatan mental Anda , menentukan Anda menyisihkan beberapa menit untuk diri sendiri . Bukan untuk pasangan hidup Anda , bukan untuk anak-anak Anda, namun untuk diri sendiri . Temukan dalam beberapa jam secara konsisten untuk melonggarkan dan melakukan sesuatu yang Anda bisa bersenang-senang dan bersantai dengan .

Sehubungan dengan kesehatan fisik , aktivitas merupakan komponen kunci alternatif yang harus Anda sisihkan beberapa menit untuk . Tidak semua orang menghargai aktivitas , dan tidak perlu diatur atau ditarik keluar . Tetap dasar dan menyenangkan . Demikian juga , dengan asumsi bahwa Anda cerdas , mendapatkan keluarga atau sahabat termasuk dan bergabung dengan latihan . Sepanjang garis-garis ini Anda tidak hanya membara kalori dan membersihkan kepala Anda , Anda tambahan hemat waktu dengan menginvestasikan waktu dengan teman dan keluarga .

Mengambil keuntungan dari waktu dunia kerja Anda dan menjaga dasar adalah kuncinya . Hidup seharusnya ada benar dan bersukaria masuk Menjadi berlebihan diduduki dan ditarik kelebihan pos buruk bagi siapa pun . Ambil saham dan mendapatkan disesuaikan . Ini tidak hanya akan keuntungan Anda dan tentang oleh oleh, namun juga akan membantu Anda menjaga baterai Anda dibebankan untuk secara efektif menangani setiap salah satu dari mereka saddling kepentingan pekerjaan Manajemen Proyek.

Temukan rahasia mengatur dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment