Monday, March 24, 2014

Menyeimbangkan Dunia Kerja Untuk Mengurangi Stres

Tidak peduli apa usia kita kita semua terkena stres dalam dunia kerja modern ini . Ini hanya salah satu hal . Kami membahas alasan bahwa kita memiliki stres dan kami membahas cara-cara yang berbeda untuk membantu , namun seberapa sering Anda membicarakan cara itu bisa interior dalam keseimbangan kehidupan kerja .


Penyakit yang terkait dengan stres yang lazim dengan tugas di tangan , mengambil anak-anak di mana mereka perlu , masalah dengan rekan kerja , perselisihan suami-istri , pilihan kesehatan , dan masih banyak stigma lain semua berkontribusi terhadap masalah umum ini .

Stres adalah kombinasi dari respon psikologis dan fisiologis penting untuk tubuh kita . Sebagian besar stres adalah efek samping emosional tidak mampu memiliki cukup waktu untuk menyelesaikan segala sesuatu yang harus selesai .

Sebuah representasi yang baik dari situasi yang stres adalah mengambil proyek terlalu banyak waktu untuk memperbaiki masalah di tempat kerja , dan tidak mengambil cukup waktu dengan keluarga dan teman-teman atau mengambil sedikit waktu untuk menemukan metode santai dari tekanan pekerjaan Anda .Stres fisik dan emosional dapat terjadi ketika keseimbangan kerja / hidup adalah tidak sama .

Mengembangkan perspektif baru dan teknik manajemen waktu dan keterampilan merupakan bagian dari manajemen stres . Jika Anda dapat lebih fokus pada pekerjaan dan mengabaikan keluarga Anda , Anda akan membuat stres .

Untuk membantu menangani beberapa stres yang berasal dari kehidupan kerja yang luar biasa , Anda mungkin harus mendelegasikan beberapa tugas tambahan Anda . Pertimbangkan membahas terhadap beban kerja Anda dengan atasan Anda dan melihat apakah Anda bisa mendapatkan beberapa bantuan jika diperlukan .

Menggali ke dalam bagian pekerjaan Anda dan menyangkal orang yang Anda cintai kehangatan dan kehadiran adalah sedikit dari pengakuan bahwa majikan Anda datang pertama dan orang lain adalah terbaik kedua . Ketika banyak orang menganggap pernyataan ini mereka menjawab bahwa mereka bekerja keras untuk memasok kebutuhan keluarga mereka .

Anak-anak tidak memahami kebutuhan untuk memberikan keseimbangan penghasilan ketika Anda menghabiskan banyak waktu jauh dari rumah . Banyak orang cenderung memberikan lebih penting untuk pekerjaan mereka daripada keluarga mereka dan ini sering menyebabkan pernikahan mereka menderita .

Setiap malam , mencoba untuk menjadi dengan keluarga Anda untuk makan malam . Hal ini akan memaksa Anda untuk memecahkan fokus pada pekerjaan Anda , tetapi Anda bisa menghabiskan waktu di makan santai dengan keluarga Anda .

Manfaat dunia kerja untuk kembali ke nilai-nilai dasar tentang keluarga kami adalah yaitu dapat menghilangkan stres . Tampaknya , selama bertahun-tahun , yang " bekerja di semua biaya " sindrom telah mengambil prioritas di atas nilai-nilai keluarga kami . Salah satu langkah terbesar yang bisa kita ambil untuk meminimalkan tingkat stres kita kembali ke nilai-nilai dasar kita .

Berbagai tips dunia kerja di DunieProfesional.

No comments:

Post a Comment