Tuesday, April 29, 2014

Kesimbangan Dunia Kerja yang Lebih Baik Sangat Penting Dalam Kesuksesan

Apakah secara umum Anda merasa bahwa Anda tidak dapat membuat harmoni antara pekerjaan dan kehidupan ? Apakah Anda sering merasa bahwa hidup Anda penuh dengan semua pekerjaan dan tidak ada kehidupan ? Asalkan hal ini benar , waktu sekarang , saatnya bagi Anda untuk membuat paritas dalam dunia kerja Anda sehingga Anda dapat memulihkan hidup Anda .

Hidup ini bukan tentang pekerjaan ! Dalam hal bahwa Anda memiliki keluarga , Anda harus menempatkan keluarga Anda di atas tempat kerja atau di manapun pemogokan tingkat keselarasan antara kerja dan kru . Anda lihat , Anda dapat kehilangan panggilan dan mendapatkan satu lagi namun Anda tidak bisa kehilangan keluarga Anda mengingat fakta bahwa mereka adalah harta yang paling berharga dalam hidup .

Dengan membuat harmoni antara pekerjaan dan kehidupan , Anda dapat bekerja semua lebih menguntungkan dan melanjutkan dengan kepuasan pribadi yang lebih halus . Anda lihat , kita hanya hidup sekali sehingga kita benar-benar perlu berurusan dengan itu . Jangan biarkan pekerjaan Anda dan profesi mengendalikan hidup Anda . Pekerjaan dan profesi hanya satu beberapa bagian dari hidup Anda , ada ukuran yang cukup tentang keberadaan dari sekedar bekerja . Sejalan dengan hal ini , mencari tahu bagaimana membuat keseimbangan harmoni antara pekerjaan dan kehidupan sangat penting dalam menjalankan dengan kehidupan yang efektif dan bahagia .

Berikut adalah beberapa rencana untuk menemukan kehidupan kerja pemerataan :

1 . Ambil Langkah Kembali . Pada kesempatan off bahwa Anda akhirnya dikuasai oleh pekerjaan , Anda harus meredakan dan mengambil usaha kembali . Bersantai dan memeriksa efek apa yang Anda lakukan dari titik pandang yang lebih tinggi . Tanyakan kepada diri sendiri adalah hal yang Anda lakukan bernilai kesulitan ? Dalam cara apa yang akan Anda dapat bekerja lebih menguntungkan dan membuat baik menyesuaikan di kedua pekerjaan dan kehidupan keluarga ? Bila Anda berani kembali dan memeriksa sudut pandang yang lebih tinggi , Anda akan memiliki kemampuan untuk memiliki lihat lebih jelas tentang apa yang Anda benar-benar butuhkan dalam hidup .

2 . Mencari cara untuk mendelegasikan . Jangan mencoba meraih dengan melakukan semuanya sendiri , hal tersebut akan mengosongkan vitalitas Anda dan Anda akan segera menggunakan uap - bisa menyala dan menghancurkan . Melatih staf Anda sah dan mendelegasikan upaya untuk mereka .

3 . Jangan fanatik . Tidak ada yang rapi , kita semua melakukan kesalahan . Membuat pilihan terbaik dan dalam hal bahwa Anda melakukan kesalahan , keuntungan dari itu dan memindahkan uang muka . Terus berkonsentrasi pada menjaga pembuatan keputusan terbaik sebagai lawan melakukan hal yang sempurna .

4 . Ambil di Manajemen Waktu Keterampilan . Mencari cara untuk memanfaatkan dan berurusan dengan waktu Anda tepat . Perwujudan administrasi waktu tidak membuang-buang waktu . Tetapkan tujuan dan membuat rencana untuk mencapai mereka . Berhenti mengulur-ulur !

5 . Jangan reinvent the wheel . Ambil setelah apa yang telah ditunjukkan untuk bekerja dengan baik , jangan reinvent the wheel . Memanfaatkan kerangka yang ada dan meningkatkan efektivitas. Anda tidak perlu untuk menemukan kembali kerangka lain , bekerja pada yang sudah ada dan meningkatkan itu .

6 . Asah Saw Anda . Tidak pernah berhenti dalam mengambil masuk Gambar cara untuk melakukan pekerjaan Anda dengan cara yang lebih efektif dan menarik secara konsisten . Ambil di bakat yang dibutuhkan untuk membuat pekerjaan Anda lebih produktif . Nikmati dan memanfaatkan kemajuan baru lebih lanjut memperkuat keberuntungan Anda .

Kami telah diberikan kepada Anda beberapa tips pemikiran dunia kerja yang luar biasa pada metode yang paling mahir untuk membuat offset dalam kehidupan kerja Anda . Kami percaya bahwa Anda menemukan pikiran-pikiran ini berharga.

Ketahui berbagai informasi dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment