Friday, April 25, 2014

Keseimbangan Dunia Kerja VS Penyesuaian Dunia Kerja

"Jangan pernah membuat partisi antara pekerjaan dan kehidupan , dengan alasan bahwa Anda akan berakhir tidak menyukai salah satu dari mereka . " Itu adalah artikulasi besar namun ketika Anda mempertimbangkan hal itu, itu tidak diragukan lagi menjadi pertanda baik . Ada kehidupan dunia kerja. Cukup hidup . Itu adalah hal yang kita semua miliki . Sebagai aspek utama dari kehidupan kita, kita membutuhkan uang tunai dengan tujuan akhir tertentu untuk bertahan hidup ( sebagian besar dari kita dalam hal apapun ) dan di sepanjang garis-garis ini kita perlu untuk mendapatkan . Dengan demikian hidup sampai dengan harapan , untuk memperoleh, dipisahkan dari kehidupan.

Dalam hal bahwa Anda punya bagian dari staf yang membahas bagaimana mereka berpikir mereka membutuhkan kehidupan kerja superior offset, mereka membedakan kerja dan , tampaknya ' bagian besar ' kehidupan mereka . Tidak hanya itu , dalam hal bahwa mereka menyatakan bahwa mereka sedang mencari kehidupan kerja superior pemerataan , apa yang Anda pikir mereka anggap miring ? Ini tidak diragukan lagi bukanlah ukuran dari pekerjaan yang mereka lakukan !

Kerja adalah segmen kehidupan yang harus memuaskan . Direksi , pelopor , manajemen dan kita , sebagai orang-orang , perlu mengambil bagian dalam membuat mengisi pekerjaan . Kerja atau bagian harus sesuai dengan kehidupan sosial mereka . Ada pengaturan yang perlu terjadi dan itu adalah hal yang Anda akan menemukan bahwa semua antek motivasi lingkungan kerja membahas .

Pengaturan kehidupan kerja adalah istilah dimana pekerjaan dan kehidupan disesuaikan . Ini hanya akan terjadi ketika meraih beberapa hal terjadi. The utama yang mengakui bahwa gagasan pemerataan kerja - kehidupan gila . Anda hanya tidak akan memiliki kemampuan untuk menyesuaikan pekerjaan dan kehidupan ; ide tergantung pada trade off dan dengan cara ini pasti tidak bisa dimengerti .

Selain kita harus mendengarkan apa yang perlu kerabat kami hidup mereka untuk menjadi serupa dengan dan memeriksa apakah kami dapat membantu itu. Dalam hal bahwa Anda dapat membantu mengatur kehidupan individu , maka mereka perlu bergaul dengan Anda dan hubungan Anda . Itu adalah keputusan yang mudah . Pada saat itu kita harus mengambil gander bagaimana Anda bisa melakukan itu dengan cara yang paling cerdas , pintar , mengajar , dan vital . Pengaturan di sini ( Insentif Kerja ) bisa melakukan hal semacam itu namun Anda sebagai supervisor Anda dapat melakukannya segera.

Anda hanya perlu melepaskan ide mengimbangi kehidupan dunia kerja , kacang nya . Mencari pengaturan kehidupan kerja . Tanyakan kepada diri sendiri ' Dapat bekerja menyesuaikan diri dengan komponen pekerjaan non hidup saya ? ' Jika demikian , maka mereka dapat menyesuaikan dan keduanya saling membantu dan membantu Anda untuk menyenangkan baik dalam hidup Anda , semua dalam semua . Pasti itu adalah cara yang lebih menyenangkan dan pengupahan daripada perlu hanya bekerja ?

Dapatkan segala informasi seputar dunia kerja di DuniaProfesional.

No comments:

Post a Comment